Putra pertama Beckham mulai berpacaran

Selasa, 02 April 2013 - 12:37 WIB
Putra pertama Beckham mulai berpacaran
Putra pertama Beckham mulai berpacaran
A A A
Sindonews.com - Sosok tampan David Beckham memang menjadi magnet bagi setiap perempuan tampaknya turun kepada putra pertamanya, Brooklyn Beckham. Dikabarkan, Brooklyn sudah mulai menjalin hubungan dengan seorang perempuan.
Seperti dilansir The Sun, pemuda berusia 14 tahun itu terlihat sedang berduaan dengan gadis remaja di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Los Angeles, Minggu. Keduanya yang sedang dimabuk asmara, terlihat asik berjalan sambil bergandengan tangan dan memakan es krim.
Brooklyn terlihat keren dengan mengenakan kaus t-shirt abu-abu dipadu dengan celana chino cokelat. Sementara sang gadis terlihat menarik dengan mengenakan kemeja kotak-kotak dilapisi kaus putih yang bergambar simbol yin-yang dengan celana jeans dan sepatu kets.
Tak hanya urusan wanita saja, Brooklyn pun tampak ingin melanjutkan tongkat estafet sang ayah dengan menjadi pesepakbola profesional yang mempunyai karir cemerlang. Pernah menjajal akademi Chelsea, kini Brooklyn pun resmi menjadi pemain muda Paris Saint Germain.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2090 seconds (0.1#10.140)