Hamilton klaim Mercedes tim terbaik kedua musim ini

Selasa, 02 April 2013 - 14:22 WIB
Hamilton klaim Mercedes tim terbaik kedua musim ini
Hamilton klaim Mercedes tim terbaik kedua musim ini
A A A
Sindonews.com - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton mengklaim bahwa timnya adalah tim terbaik nomor dua di Formula One musim ini.

Hamilton tak sembarangan sesumbar. Mercedes memang jadi salah satu tim yang menakutkan musim ini. Meski menempati posisi keempat di klasemen konstruktor sementara, Mercedes hanya terpaut tiga poin dari Ferrari yang menempati posisi kedua.

Salah satu alasan kenapa Hamilton sangat percaya diri adalah torehan yang diraih Mercedes di Grand Prix Malaysia, beberapa waktu lalu. Hamilton dan satu rekannya, Nico Rosberg, berada di posisi ketiga dan keempat. Keduanya hanya kalah dari duo pembalap Red Bull yang menempati posisi satu dan dua.

"Kami adalah tim terbaik kedua. Saya sedang bersaing dengan Red Bull di beberapa tahapan lomba dan berada di posisi itu adalah perasaan yang hebat,"kata Hamilton seperti dilansir Sportsmole.

"Saya pikir Malaysia membutkikan bahwa kami terus ke arah yang dituju, maka ada kemungkinan kami bisa memenangkan perlombaan pada tahap tertentu tahun ini,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7009 seconds (0.1#10.140)