Whitmarsh puas debut Perez

Selasa, 02 April 2013 - 16:18 WIB
Whitmarsh puas debut Perez
Whitmarsh puas debut Perez
A A A
Sindonews.com - Tim Principal Mercedes, Martin Whitmarsh memuji pencapaian Sergio Perez di Formula One sejauh ini. Whitmarsh menilai, Perez menjalankan debutnya bersama McLaren dengan sangat baik.

Pernyataan Whitmarsh sangat jauh dari kenyataan. Pembalap asal Meksiko itu baru mendapatkan dua poin musim ini. Dua poin itu didapat saat dirinya menduduki posisi ke-9 pada balapan kedua yang berlangsung di Malaysia. Sementara pada balapan pertama di Australia, Perez tak mendapatkan satu poin pun karena menduduki peringkat ke-11.

Meski demikian, Whitmarsh ternyata puas dengan pencapaian sang pembalap. Menurutnya, mantan pembalap Sauber itu sudah melakukan pekerjaan yang solid.

"Tak mudah untuk datang ke tim McLaren ketika Anda tak memiliki mobil yang cukup cepat. Dia adalah seorang pria yang cerdas. Dia sangat muda, tapi dalam pikiran saya dia belum menempatkan kaki yang salah. Dia adalah pemain tim,"ujar Whitmarsh seperti dilansir Autosports.

"Ada secercah beberapa hal positif, tapi kami belum memulai dengan baik. Saya sangat, sangat diberkati saat ini dengan pembalap yang kami punya dan sikap juga pendekatan mereka, dan mereka sangat kuat,"ia menambahkan.

Beban berat memang dipikul oleh Perez. Dia diharapkan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Lewis Hamilton yang pindah ke Mercedes.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7027 seconds (0.1#10.140)