Diego Michiels sunat

Rabu, 03 April 2013 - 02:58 WIB
Diego Michiels sunat
Diego Michiels sunat
A A A
Sindonews.com - Diego Michiels, kini telah menjadi seorang muslim. Pemain naturalisasi ini pun mengganti namanya menjadi Diego Muhammad bin Robbie Michiels bahkan demi membuktikan keseriusanya pada Islam Diego melakukan ritual wajib Umat Islam yaitu sunat

Hari Selasa, 02 April 2013, Diego Muhammad menjalani proses khitan atau sunat. Kabar ini terkuak setelah Diego berkicau di akun Twitter @DiegoMichiels24.

"Di rumah sakit .. Sunat .. Haha" tweet Diego. Kicauan ini mengundang banyak pertanyaan dari para followernya yang meragukan pernyataan Diego tersebut. “@ranggailham13: @DiegoMichiels24 serius?” Iyaa donggg" Bahkan artis Ibnu Jamil pun juga tertarik menanyakan kondisi Diego sesaat setelah menuis info sunat.

"@ibnujamilo: well done mate @DiegoMichiels24: Di rumah sakit .. Sunat .. Haha haha thanks .. Apa kabar niihh ??"

Belum ada pemberitahuan resmi dari Diego soal kicauannya tersebut dan juga belum jelas di rumah sakit mana dirinya disunat.

Jika berita ini benar, Nikita Willy, sang kekasih, sudah barang pasti akan sangat senang. Senang karena Diego sudah melakukan salah satu kewajiban salah satu umat Muslim tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5894 seconds (0.1#10.140)