Spo pintar sembunyikan Sapp

Rabu, 03 April 2013 - 03:37 WIB
Spo pintar sembunyikan Sapp
Spo pintar sembunyikan Sapp
A A A
Sindonews.com - Pelatih Miami Heat, Erik Spoelstra membuat kejutan. Namun, kejutan ini tak ada sangkut pautnya dengan pekerjaannya sebagai pelatih atau dengan prestasi tim. Coach Spo, begitu pelatih berusia 42 ini akrab disapa, ternyata 2 tahun berpacaran dengan penari Nikki Sapp. Tapi, selama itu pula nyaris tak ada media mengendus kisah cinta Spo dan Sapp.

Yang pasti, Sapp dan Spo terlihat mesra saat hadiri acara dana yang dipandu dua penyiar Miami Eric Reid dan Tony Fiorentino. Itu dilansir Gossip Extra. Agaknya fakta baru itu bakal kian membuat fans Maimi mencintai Spo.

Ada yang bilang kepiawaian Spo, pria berdarah Filipina dari sang ibunda, sembunyikan identitas Sapp lantaran berusia nyaris separo usianya. Di sisi yang lain, Sapp juga sibuk bolak-balik Los Angeles-Miami. Tapi, ada juga isu lain.

"Bisa juga coach Spo hanya berteman dekat dengan Sapp," kata sebuah sumber yang dilansir foxsports.com.

Kini keduanya terlihat akrab saat menghadiri sebuah acara penggalangan dana di Miami, beberapa waktu lalu.

Lalu, apa yang menarik dari kejutan ini. Setelah ditelisik, Sapp ternyata adalah mantan cheerleader Heat. Perempuan berusia 24 tahun itu mulai jadi cheerleader di Heat pada tahun 2005 kala dirinya masih berusia 18 tahun. Saat itu, Spoelstra masih menjabat sebagai asisten pelatih Pat Riley.

Namun, Sapp akhirnya keluar dari cheerleader tim sebelum Spoelstra menjadi pelatih kepala pada tahun 2008. Kini, Sapp menjalankan sebuah galeri seni di Miami. Tak disebutkan secara rinci apakah benih-benih cinta itu muncul saat mereka bersama atau setelah mereka berpisah dan bertemu kembali.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8032 seconds (0.1#10.140)