Musim depan Webber hengkang ?

Rabu, 03 April 2013 - 22:02 WIB
Musim depan Webber hengkang ?
Musim depan Webber hengkang ?
A A A
Sindonews.com - Teka-teki masa depan Mark Webber di Red Bull akhirnya terjawab sudah. Menurut pemilik tim, Dietrich Mateschitz pembalap yang sedang dalam kondisi yang kurang baik usai balapan jet darat di Grand Prix Malaysia, mengklaim telah melakukan pembicaraan dengan salah satu tim IndyCar dan Touring, Le Mans.

Sebenarnya spekulasi mengenai masa depan Webber terus dipertanyakan, setelah rekan setimnya Sebastian Vettel kembali membuat keputusan sendiri untuk memenangkan balapan di GP Malaysia.

Kabar itu seakan semakin jelas kala Mateschitz mengakui bahwa pembalap veteran F1 tersebut bisa mengambil bagian dalam balapan IndyCar dan Touring itu pada musim depan (2014) mendatang. Namun ia belum dapat memastikan apakah Webber akan memilih tawaran itu atau tidak.

"Apakah Webber akan pensiun, hanya dia yang akan memilih. Tapi saya rasa dia calon kuat untuk mengisi tempat di Le Mans musim depan," tegas Mateschitz seperti dilansir Planetf1, Rabu (3/4/2013).

Sebelumnya, ayah Webber, Alan Webber, menyatakan bahwa anaknya tak akan hengkang di akhir musim nanti. Namun, yang pasti, akibat insiden ini hubungan Webber dengan Vettel terus memanas. Hal ini bisa saja menjadi pemicu salah satu di antara mereka akhirnya berpindah tim musim depan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6749 seconds (0.1#10.140)