Kemesraan Balotelli dengan model Belgia

Kamis, 04 April 2013 - 00:57 WIB
Kemesraan Balotelli dengan model Belgia
Kemesraan Balotelli dengan model Belgia
A A A
Sindonews.com - Mario Balotelli kembali mengumbar kemesraannya dengan kekasih barunya yang juga model asal Belgia Fanny Neguesha. Menurut pemain yang selalu menjadi incaran sejumlah media terkait sikapnya yang selalu kontroversial tersebut mengatakan, bahwa ia merasa tenang bisa bersama dengan Neguesha.

Pengakuan itu dilontarkannya setelah ia resmi berpisah dengan mantan kekasihnya Raffaella Fico serta putri semata wayangnya yang bernama Pia. Foto kemesraan itu muncul ketika Neguesha yang duduk tepat di atas paha Balotelli, mencoba untuk menggoda pria yang memiliki rambut mohawk itu.

Namun Balotelli yang terlihat duduk di sebuah sofa berwarna coklat itu hanya memberikan senyuman manisnya kepada sang kekasih. Dalam sebuah kesempatan berbeda, pemain AC Milan yang kini berusia 22 tahun itu mengatakan jika dirinya merasa nyaman menjalani hubungan bersama Neguesha.

"Dalam waktu singkat, dia (Neguesha) bisa menempatkan dirinya dengan baik saat bersama dengan saya," terangnya seperti dilansir DailyMail, Kamis (4/4/2013).

"Jadi sekarang saya mulai berpikir, bahwa saya mungkin bisa menghabiskan seluruh hidup saya dengan wanita seperti ini," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7535 seconds (0.1#10.140)