WAGS dijadikan nama jalan di Inggris

Jum'at, 05 April 2013 - 15:34 WIB
WAGS dijadikan nama jalan di Inggris
WAGS dijadikan nama jalan di Inggris
A A A
Sindonews.com - Siapa yang tidak kenal dengan sebutan WAGs (Wives and Girlfriends). Bagi pesepakbola ini merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan.
Sebutan WAGs memang muncul di Negeri Ratu Elizabeth II tersebut ketika para istri dan kekasih timnas Inggris berbondong-bondong menyaksikan kekasih mereka di Piala Dunia 2006.
Tak heran bila nama mereka diabadikan sebagai nama jalan di di Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Seperti dilansir metro.co.uk, ada jalan yang bernama "Wagmore Street, W1" yang terletak di ibukota London.
Jalan yang sebelumnya bernama "Wigmore Street" itu memang didedikasikan untuk para kekasih serta istri yang telah mendukung penuh para suaminya untuk berlaga di lapangan hijau.
Ketiga WAGs yang didaulat untuk meresmikan nama jalan tersebut adalah Danielle O' Hara yang merupakan istri pesepakbola Wolverhampton Wanderers, Jamie O'Hara) Nicola McLean yang merupakan istri Tom Williams dari Notts County dan Bianca Slater yang merupakan kekasih Ryan Bertrand dari Chelsea.
Tidak mengherankan jika ketiganya juga didaulat sebagai duta besar dari Football Pools, yaitu sebuah badan taruhan resmi di Inggris itu karena kecantikan serta kecerdasannya dalam dunia sepakbola.
"Kami sangat bersemangat untuk menunjukkan ke masyarakat di Inggris jika WAGs juga banyak mengetahui dunia sepakbola," ungkap Danielle O' Hara.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7422 seconds (0.1#10.140)