Tevez jadi bahan lelucon

Jum'at, 05 April 2013 - 17:47 WIB
Tevez jadi bahan lelucon
Tevez jadi bahan lelucon
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester City, Carlos Tevez menjadi bahan lelucon rekan setimnya, Micah Richards. Seperti diketahui, Tevez harus menjalani kerja sosial 250 jam karena terbukti bersalah mengemudi saat menjalani masa hukuman percobaan.
Richards mengunggah foto petugas kebersihan dengan muka penyerang Timnas Argentina itu melalui akun instagram miliknya. "Maaf Carlos, tapi ini sangat lucu sekali," tulis Richards seperti dilansir The Sun.
Bahkan pengusaha ternama Inggris, Lord Sugar yang juga fans Tottenham Hotspur juga ikut meledek Tevez. "Posisi baru Tevez adalah sweeper (tukang sapu)," ledeknya.
Tak mau ketinggalan, fans Manchester United juga ikut meledek mantan pemainnya itu dengan membuat poster. Dalam poster tersebut, Tevez digambarkan sedang memungut sampah lengkap dengan seragam petugas sampah. Poster itu disandingkan dengan engan baliho "Welcome to Manchester" yang dibuat kubu City.
Diberitakan sebelumnya, eks bomber Boca Juniors itu akan memulai hukumannya selema sepekan ke depan. Pesepakbola berusia 29 tahun itu harus menyelesaikannya dalam waktu 12 bulan.
Di persidangan yang dilakukan di Macclesfield, pemain timnas Argentina ini mengaku sudah bersalah karena terbukti mengemudi pada Maret 2013. Padahal, saat itu Tevez diharuskan menjalani masa hukuman percobaan tidak boleh mengemudi selama 6 bulan sejak Januari 2013.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7212 seconds (0.1#10.140)