Antisipasi nyamuk malaria ala Toure

Sabtu, 06 April 2013 - 16:43 WIB
Antisipasi nyamuk malaria ala Toure
Antisipasi nyamuk malaria ala Toure
A A A
Sindonews.com - Kepedulian terhadap masyarakat Afrika Selatan terkait penyakit malaria membawa keprihatinan Yaya Toure. Menurutnya, masalah itu bisa saja diatasi jika pemerintah benar-benar konsentrasi bagaimana menangani masalah itu.

Gelandang Manchester City tersebut tidak hanya ingin memberikan kritikannya saja kepada pemerintah setempat. Bahkan ia memberikan solusinya dengan mengirimkan kelambu untuk menutupi tubuh dari serangan nyamuk malaria yang setiap harinya terus memakan korban jiwa.

Dengan bergaya seperti sedang bunuh diri, Toure memperkenalkan produk tersebut yang diberi nama Permanet di mana kelambu tersebut menutupi sebagaian tubuhnya. Keprihatinan Toure itu ditunjukkan setelah perusahaan Flamingo Foundation dan Nothing But Nets memintanya menjadi brand ambasador mereka dalam memperkenalkan produk tersebut.

Seperti dilansir DailyMail, Sabtu (6/4/2013) penyakit malaria tersebut telah memakan korban sekitar 600 orang per tahunnya dan sebagian besar adalah anak balita. Jadi dengan adanya pengenalan produk ini maka setiap pembeli bisa menyumbangkan sedikit rezekinya kepada masyarakat Afrika Selatan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5020 seconds (0.1#10.140)