Ketika Bepe jadi jurnalis

Sabtu, 06 April 2013 - 19:14 WIB
Ketika Bepe jadi jurnalis
Ketika Bepe jadi jurnalis
A A A
Sindonews.com - Pemandangan tak biasa terjadi saat laga Persija Jakarta melawan Persiram Raja Ampat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (6/4).

Eks penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas datang dalam laga tersebut sebagai jurnalis. Ini profesi baru Bepe usai memutuskan pensiun dari Timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

Sama halnya dengan para jurnalis lainnya, pemain yang pernah bermain di Liga Malaysia bersama Selangor FA itu duduk di tribun media. Menggunakan t-shirt berawrna hitam, Bepe terlihat kesal ketika pemain Macan Kemayoran gagal memanfaatkan peluang.

Bukan hanya itu saja, pesepakbola berusia 32 tahun itu juga mengenakan id car jurnalis. Bahkan usai laga, dirinya juga ikut jumpa pers setelah pertandingan.

Sayangnya, saat dimintai komentar, Bepe enggan berbicara banyak."Pokoknya saya sekarang kerja bersama sampeyan-sampayen (wartawan)," singkatnya.

Tak lama setelah jumpa pers, Bepe langsung meninggalkan SUGBK. Bepe memang dikenal gemar menulis. Suami dari Tribuana Tungga Dewi memang suka berkomentar di blog pribadinya. Belakangan ayah tiga anak ini mulai merambah ke dunia media online.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6419 seconds (0.1#10.140)