Newcastle siap pulangkan Carroll?

Minggu, 07 April 2013 - 14:44 WIB
Newcastle siap pulangkan Carroll?
Newcastle siap pulangkan Carroll?
A A A
Sindonews.com - Masa depan striker West Ham United, Andy Carroll semakin tidak bisa diprediksi. Setelah diisukan akan kembali ke Liverpool, Newcastle United juga dikabarkan siap memulangkan Carroll kembali ke Sports Direct Arena -kandang Newcastle-.

Dilansir mirror.co.uk, Minggu (7/4/2013) Newcastle siap memenuhi harga yang diminta The Reds - julukan Liverpool- yakni 17 juta poundsterling (sekitar Rp.252 miliar). Bahkan, The Toon Army -julukan Newcastle- sempat siap menukar gelandang andalannya, Hatem Ben Arfa demi mendapatkan kembali Carroll. Namun, karena sedang cedera, Liverpool enggan mengambil resiko mendatangkan Ben Arfa.

Selain Carroll, Newcastle dikabarkan akan mendatangkan striker Saint Etienne, Pierre-Emerick Aubameyang. Namun tampaknya, mereka harus gigit jari. Pasalnya, sang striker diisukan lebih berminat bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG).

Seperti diketahui Carroll sempat membela Newcastle dari 2006 hingga 2011 sebelum akhirnya hijrah ke Liverpool. Sayang, di Liverpool Carroll hanya tampil 44 kali dan mencetak enam gol. Akibatnya, dia pun dipinjamkan ke West Ham United dan sejauh ini dia telah tampil sebanyak 17 kali dan mencetak lima gol
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6807 seconds (0.1#10.140)