Santos: Neymar cocok bermain di Barcelona

Minggu, 07 April 2013 - 17:57 WIB
Santos: Neymar cocok bermain di Barcelona
Santos: Neymar cocok bermain di Barcelona
A A A
Sindonews.com - Klub Santos mendukung Neymar untuk bermain di Barcelona jika sang pemain jadi pindah ke Eropa musim panas mendatang.
Seperti diketahui, selain Barcelona. Neymar juga diincar oleh sejumlah klub besar Eropa seperti Manchester City, Chelsea dan Real Madrid.
"Barcelona adalah klub besar dengan pemain yang sangat baik, dan mereka akan membawa kebaikan bagi Neymar," kata Wakil presiden Santos, Odilio Rodrigues kepada Radio La Xarxa, Minggu (7/4).
“Neymar akan memainkan peran hebat di Barcelona, karena bakal bekerja sama dengan pemain seperti (Lionel) Messi, (Andres) Iniesta, dan yang lainnya, " sambungnya.
Akan tetapi, Rodrigues menegaskan bahwa semua keputusan ada pada Neymar sendiri. Klub asal Brasil ini sendiri sangat mengharapkan Neymar tetap bertahan, meski sadar bahwa klub-klub besar Eropa cukup menggoda bagi sang pemain.
“Semua tinggal tergantung keputusan Neymar. Ayahnya telah mengatakan pada saya bahwa banyak klub yang menginginkannya," ujar Rodrigues.
"Kami telah memulai pembicaraan dengan ayahnya selaku agen untuk perpanjangan kontrak setelah 2014. Pendukung Santos ingin Neymar bertahan. Kami juga menginginkannya, namun kami sadar akan sangat sulit menandingi kekuatan finansial klub-klub Spanyol seperti Barcelona," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6522 seconds (0.1#10.140)
pixels