PSSI janji lunasi gaji pemain

Senin, 08 April 2013 - 12:27 WIB
PSSI janji lunasi gaji pemain
PSSI janji lunasi gaji pemain
A A A
Sindonews.com - PSSI belum bisa memastikan kapan pelunasan gaji pemain oleh klub-klub baik IPL maupun ISL akan segera diselesaikan. Namun PSSI berjanji akan segera melunasi permasalahan tersebut.

"PSSI segera melunasi utang pada pihak ke-3. Termasuk dengan pelatih Timnas dan jajarannya," ujar Wakil Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti seperti dikutip sport+.

Tak hanya yang berkaitan langsung dengan PSSI, gaji para wasit yang memimpin laga Indonesia Premier League (IPL) juga bakal diselesaikan PSSI. Diperkirakan, buat menyelesaikan berbagai masalah administrasi itu, PSSI butuh dana Rp 25 miliar lebih.

Sebab, bukan hanya denganpelatih timnas dan wasit IPL, PSSI dikabarkan juga punya utang ke beberapa hotel yang pernah dipakai timnas buat menginap.

"Itu seharusnya tanggung jawab PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku operator IPL. Tapi, kini semua sudah 1 yurisdiksi. Jadi, semua akan kami selesaikan," tandas La Nyalla.

"Kami akan kumpulkan data-datanya dan segera kami selesaikan. Ini bukan masalah nilai. Ini bicara komitmen," sambung La Nyalla.

Menurut rencana, penyelesaian masalah-masalah itu akan dibahas dalam rapat Exco PSSI yang akan berlangsung pada 8-10 April 2013.

"Semua akan kami tuntaskan. Bukan masalah administrasi saja, tapi semuanya," pungkas La Nyalla.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6743 seconds (0.1#10.140)