Pemain City lamar seorang penyanyi

Senin, 08 April 2013 - 20:52 WIB
Pemain City lamar seorang penyanyi
Pemain City lamar seorang penyanyi
A A A
Sindonews.com - Frankie Sandford membuat kabar mengejutkan seputar hubungannya dengan pesepak bola Inggris Wayne Bridge. Dalam foto yang diunggah wanita cantik berusia 24 tahun tersebut, memperlihatkan cincin pertunangan yang telah membentang di jari manisnya.

Frankie seakan berpura-pura dengan menutup mulutnya ketika ada sebuah cincin berlian berada di tangannya itu. Sementara Bridge memberikan kecupan kasih sayang kepada sang kekasih usai mantan pemain Chelsea tersebut memberikan cincin pertunangan.

Frankie sendiri telah menjalani hubungan selama dua tahun. Namun baik ia dengan Bridge seakan sama-sama menunggu momen yang tepat untuk mengutarakan niatnya itu kejenjang yang lebih serius. Wanita kelahiran Inggris yang tergabung dalam sebuah grup The Saturdays, menulis pesan lewat akun twitternya dengan singkat. "Coba tebak," tulis Frankie lewat twitternya yang menunjukkan bahwa ia sudah bertunangan dengan Bridge seperti dilansir Mirror, Senin (8/4/2013).

Dengan adanya kepastian itu, maka Frankie bisa bernapas lega. Karena ia sempat berada di bawah tekanan ketika hubungannya belum mencapai pertunangan. Pasalnya, selama ini ia sudah menjadi bahan bercandaan teman-temannya di satu grup (Una Healy dan Rachelle). Sebab kedua rekan sesama penyanyi itu telah melangsungkan pernikahan dan sudah memiliki momongan (anak).

"Una dan Rochelle sudah menikah dan memiliki bayi dan mereka sering bertanya, kapan Bridge dan saya menyusul mereka. Bahkan Rochelle sempat mengatakan kapan kau akan mengajukan pertanyaan kepada Bridge. Oh Tuhan, tapi sekarang semuanya telah terjadi dan mereka tinggal menunggu kapan tanggal pernikahan itu akan berlangsung," tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7723 seconds (0.1#10.140)
pixels