Anichebe: Moyes 'mimpi buruk' Everton

Selasa, 09 April 2013 - 13:33 WIB
Anichebe: Moyes mimpi...
Anichebe: Moyes 'mimpi buruk' Everton
A A A
Sindonews.com - Penyerang Everton Victor Anichebe menjuluki pelatih David Moyes sebagai mimpi buruk bagi skuadnya terkait sikap Moyes yang sangat menuntut para pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaik. Tapi pemain asal Nigeria itu mengetahui jika apa yang dilakukan Moyes tidak lain demi mewujudkan target tim berjuluk The Toffees itu untuk finish di empat besar.

Everton yang saat ini memiliki selisih enam poin dari Spurs pada posisi keempat akan menjalani laga krusial kontral Arsenal pada 16 April mendatang dan tiga hari setelahnya mereka harus menghadapi Queen Park Ranger (QPR) yang saat ini sedang berjuang keluar dari zona degradasi. Meski begitu Anichebe tetap optimis skuadnya mampu termotivasi raih hasil positif pada laga selanjutnya.

"Sangat mudah bagi kami untuk selalu termotivasi di setiap pertandingan. Begitulah pelatih kami. Ketika saya mengatakan ia menjadi mimpi buruk yang saya maksud karena ia sangat menuntut. Dia selalu menuntut Anda, setiap hari. Itu menunjukkan karakter dirinya. Dia ingin yang terbaik. Saya harap kami dapat memenuhinya," jelas Anichebe seperti dilansir Sky Sports, Selasa (9/4/2013).

Sementara itu terkait beberapa laga penting lainnya yang harus dihadapi Everton kontra Liverpool dan Chelsea sebelum akhir musim, tidak membuat Anichebe pesimis. Ia justru yakin skuad asuhan Moyes mampu memenuhi syarat untuk berlaga di Liga Champions. "Kami perlu meraih hasil positif semampu yang kami bisa untuk mengamankan tempat," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0922 seconds (0.1#10.140)