Pelatih Sun Hei SC kecam Persibo

Rabu, 10 April 2013 - 11:04 WIB
Pelatih Sun Hei SC kecam Persibo
Pelatih Sun Hei SC kecam Persibo
A A A
Sindonews.com - Pelatih Sunray Cave JC Sun Hei SC, Chiu Chung Man merasa kecewa dengan pertandingan melawan Persibo Bojonegoro di laga keempat AFC Cup 2013. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 8-0 untuk tuan rumah.
Dalam laga yang digelar di Stadion Mong Kok, Selasa (9/4) malam. Wasit harus menghentikan laga pada menit ke-65 karena Laskar Angling Darma hanya mempunyai enam pemain di atas lapangan. Sesuai dengan regulasi Piala AFC 2013, laga dapat dihentikan bila pemain kurang dari tujuh orang.
Kondisi ini membuat Chiu Chung Man memberikan kecaman kepada wakil Indonesia itu. Dirinya berharap klubnya bisa mencetak gol lebih banyak untuk membuka peluang lolos ke babak berikutnya, dan sebagai persiapan menghadapi kompetisi domestik.
“Kami tidak mengharapkan situasi ini dari Persibo. Mereka tidak punya spirit sportivitas. Kami bisa menjadikan laga ini sebagai latihan untuk menghadapi pertandingan kami di kompetisi domestik.” sambungnya.
Sun Hei saat ini menempati posisi juru kunci klasemen sementara Liga Utama Hong Kong. Musim ini, Liga Utama Hong Kong tinggal menyisakan tiga laga, dan peluang Sun Hei untuk lepas dari ancaman degradasi masih terbuka.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8087 seconds (0.1#10.140)