Ini dia gebetan baru Van der Vaart

Kamis, 11 April 2013 - 10:43 WIB
Ini dia gebetan baru Van der Vaart
Ini dia gebetan baru Van der Vaart
A A A
Sindonews.com - Tidak perlu lama bagi kapten Hamburg SV, Rafael Van der Vaart untuk mencari pengganti Sylvie Meis, yang resmi diceraikan pada Januari 2013 lalu. Kini, Van der Vaart sudah memiliki gebetan baru yang tak kalah cantiknya dengan Sylvie.
Tambatan hatinya itu bernama Sabia Boulahrouz. Kabar kedekatan mereka tersebar saat keduanya menghadiri acara pemilihan Miss Hamburg pada Desember 2012 lalu. Bukan hanya itu saja, mereka juga sering kepergok hadir berdua saat ada acar di Hamburg baru-baru ini.
'Mereka juga bersama-sama saat pergi ke dokter bedah plastik. Tak hanya itu, ia juga menjadi tamu istimewa di pertandingan yang dimainkan Vaart bersama Hamburger SV,'' kata seorang sumber kepada Morgen Post.
Meski sudah diketahui memiliki hubungan, eks pemain Tottenham itu masih enggan berbicara soal kabar tersebut. Hal yang sama juga dilakukan oleh Sabia.
Seperti diketahui, Sabia sendiri merupakan teman baik mantan istri Van der Vaart (Sylvie Meis). Hubungan mereka sudah terjalin sebelum Sylvie Meis menikah dengan Der Vaart. Keduanya pun terlihat kompak dan sering berjalan berdua di Kota Hamburg, Jerman.
Namun tampaknya, persahabatan itu akan segera berakhir setelah munculnya kabar ini. Dengan adanya kabar tersebut, banyak orang yang menganggap bahwa hubungan Sylvie dan Sabia terancam bubar. Kabar keretakan hubungan Sylvie dan Sabia ini pun dibenarkan oleh sumber terdekat Sylvie.
"Slyvie sudah putus kontak dengan Sabia. Tapi, saya tidak tahu kapan itu terjadi," lanjut sumber itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5806 seconds (0.1#10.140)