Fellaini jadi koki sehari di Liverpool

Jum'at, 12 April 2013 - 16:07 WIB
Fellaini jadi koki sehari di Liverpool
Fellaini jadi koki sehari di Liverpool
A A A
Sindonews.com - Perayaan tahun baru Thailand (Songkran) yang akan berlangsung pada 13-15 April nanti, ikut dirasakan masyarakat Inggris. Tak terkecuali pemain Everton, Marouane Fellaini.

Pasalnya, salah satu sponsor utama mereka, Chang, mengundang bintang mereka itu untuk memperlihatkan bagaimana kelihaiannya dalam memasak masakan Thailand. Acara itu dilaksanakan di restoran Chaophraya, Liverpool.

Dalam kesempatan itu, Fellaini memasak kari hijau yang menjadi masakan favorit masyarakat Thailand. Pemain Belgia yang memiliki ciri khas rambut kriwil tersebut dengan mengenakan pakaian Everton dan topi koki memperlihatkan bagaimana ia menumbuk salah satu resep yang akan dibuatnya nanti. Bahkan dirinya terlihat sangat menikmati pekerjaan barunya tersebut sebagai koki. Itu terindikasi dengan terus mengumbar senyum kepada sejumlah media yang hadir dalam acara itu.

Menurutnya, ini bisa meningkatkan keterampilannya dalam dunia kuliner. Setelah acara usai ia berpose di salah satu kendaraan yang menjadi ciri khas Thailand yakni tuk-tuk dengan di desain bir Chang.

"Ini adalah pertama kalinya saya memasak kari hijau Thailand dan saya benar-benar menikmatinya. Saya biasanya hanya makan hal-hal seperti pasta, tapi kali ini saya pikir saya telah mencoba kuliner baru," terangnya seperti dilansir Liverpool Echo, jumat (12/4/2013).

"Sebelumnya saya pernah berkunjung ke Thailand, dan makanan yang disajikan di sana itu selalu lezat. Jadi sekarang saya tahu bagaimana membuat hidangan lezat itu, karena saya telah mencoba untuk membuatnya sekarang," pungkasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6392 seconds (0.1#10.140)
pixels