Duo Williams bela AS lawan Swedia

Jum'at, 12 April 2013 - 18:08 WIB
Duo Williams bela AS lawan Swedia
Duo Williams bela AS lawan Swedia
A A A
Sindonews.com - Tim Piala Fed Amerika Serikat sudah merilis sejumlah pemainnya yang akan diturunkan dalam laga melawan Swedia di Delray Beach, Florida pada 20-21 April mendatang. Mereka adalah Serena Williams, Venus Williams, Sloane Stephens, dan Varvara Lepchenko.

Menurut kapten tim AS, Mary Joe Fernandez, para pemain berada dalam semangat yang besar untuk memenangkan pertandingan itu. Dengan kehadiran sejumlah petenis berbakat dan senior di dalam tim maka ini akan menjadi kombinasi yang baik.

"Saya sangat bersemangat tentang tim yang kita miliki. Kami memiliki pemain yang berbakat. Jadi dengan pemilihan pemain ini maka akan menjadi kombinasi yang sempurna," terangnya seperti dilansir Zeenews, Jumat (12/4/2013).

Sementara itu, dengan keikutsertaan Williams bersaudara tersebut dapat memberikan isyarat bahwa mereka kemungkinan besar akan tampil di Olimpiade Brasil di Rio de Janiero pada tahun 2016 mendatang.

Tim Swedia sendiri juga telah merilis pemainnya yakni Sofia Arvidsson, Johanna Larsson, Hilda Melander dan Sandra Roma. Namun jika dilihat dari skema pemain, AS tidak akan menemui kesulitan yang berarti untuk memenangkan pertandingan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7304 seconds (0.1#10.140)