Robson rindukan momen bersama Tim Fed Inggris Raya

Jum'at, 12 April 2013 - 21:13 WIB
Robson rindukan momen bersama Tim Fed Inggris Raya
Robson rindukan momen bersama Tim Fed Inggris Raya
A A A
Sindonews.com - Petenis putri Inggris Raya, Laura Robson, mengaku tidak sabar untuk segera kembali berkumpul bersama rekan-rekannya di dalam skuad Piala Fed Inggris Raya. Menurutnya, berkumpul dengan timnya bisa membuatnya saling berbagi dan saling menghibur. Hal itu tidak pernah dirasakannya ketika dia melakukan tur WTA.

Berbagi kemenangan, menghibur satu sama lain dalam kekalahan atau menikmati malam sebelum permainan dengan tertawa dan bercanda, tidak pernah terlewatkan di dalam lingkungan Tim Fed Inggris Raya. "Saya sangat menyukainya," kata petenis kidal berusia 19 tahun itu, dikutip laman resmi Piala Fed, Jumat (12/4).

"Itu membuat perubahan yang menyenangkan dan itu sangat bagus terdapat sekelompok pemain di sekitar Anda sepanjang waktu," ujar Robson. "Momen di dalam tim selalu menyenangkan, di malam hari kita melakukan sesi tim kami dan hal-hal seperti itu membuat malam kami sedikit lebih menyenangkan."

Inggris Raya sendiri akan bertanding melawan tuan rumah Argentina dalam playoff Grup Dunia II di Parque Roca, Buenos Aires, pada 20-21 April mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8481 seconds (0.1#10.140)
pixels