Bintang Prancis ingin bertahan di Newcastle

Sabtu, 13 April 2013 - 01:27 WIB
Bintang Prancis ingin...
Bintang Prancis ingin bertahan di Newcastle
A A A
Sindonews.com - Kabar gembira bagi pendukung Newcastle United. Kebersamaan gelandang lincah Hatem Ben Arfa bersama klubnya Newcastle nampaknya akan terus berlangsung dalam beberapa musim ke depan.

Cedera lutut berkepanjangan membuat pemain berusia 26 tahun itu masuk dalam daftar pemain yang akan dilego oleh manajemen klub akhir musim nanti. Sejumlah klub papan atas Eropa pun dikabarkan siap menampung pemain Internasional Prancis tersebut.

Namun isu berkembang dibantah oleh Hatem Ben Arfa. Dirinya mengaku masih betah merumput di Magpies dan tidak berniat meninggalkan klub. di akhir musim.

"Saya ingin tinggal di sini. Hanya wartawan yang berbicara tentang itu (meninggalkan Newcastle). " kata Ben Arfa The Evening Chronicle.

"Saya dan agen saya belum bicara tentang itu. Saya fokus pada Newcastle dan 100 persen Newcastle. Saya berharap untuk tinggal di sini,”terangnya.

Ben Arfa sudah memperkuat Newcastle sejak 2010 silam. Sejauh ini, dia telah membukukan sepuluh gol dalam total 49 penampilan di semua ajang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0292 seconds (0.1#10.140)