Mancini kibarkan bendera putih

Sabtu, 13 April 2013 - 10:22 WIB
Mancini kibarkan bendera putih
Mancini kibarkan bendera putih
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini nampaknya telah mengibarkan bendera putih terkait perburuan gelar Liga Premier Inggris. Menurutnya, sikap pesimistis itu sangatlah beralasan sebab mereka kini terpaut 12 poin dari pimpinan klasemen sementara Manchester United.

Bahkan Mancini menilai bahwa peluang timnya sangat tipis. Padahal masih ada tujuh pertandingan tersisa musim ini. Pengakuan tersebut disampaikannya jelang pertandingan Piala FA menghadapi Chelsea.

"Jika United kalah melawan Stoke City dan kami menang menghadapi Wigan. Itu mungkin bisa untuk mengejar ketertinggalan poin. Namun saya rasa itu tidak akan mungkin terjadi, karena sejauh ini mereka telah melakukan lebih baik ketimbang kami. Jadi mereka layak untuk menang," terang Mancini seperti dilansir Goal.com, Sabtu (13/4/2013).

"Kami berharap keberuntungan itu datang ke kami. Sebab terpaut 12 poin terlalu banyak bagi kami, meskipun kami memiliki tujuh pertandingan tersisa. Hal yang akan kami terus tunjukkan adalah bagaimana tampil konsisten di setiap pertandingannya hingga usai musim ini," pungkasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7551 seconds (0.1#10.140)