Kurang kompetitif, Perez salahkan MP4-28

Sabtu, 13 April 2013 - 11:42 WIB
Kurang kompetitif, Perez salahkan MP4-28
Kurang kompetitif, Perez salahkan MP4-28
A A A
Sindonews.com - Jelang sesi laihan ketiga dan kualifikasi Grand Prix China. Pembalap anyar Mclaren, Sergio Perez menyalahkan jet daratnya MP4-28 yang sudah mulai tidak konsisten.

Pada sesi pertama, Perez sempat mengalami insiden ketika saat akan memasuki pit lane. Akibatnya ia tercecer diposisi ke-16. Setelah diperbaiki kendaraan jet daratnya, ia mulai beraksi di sesi kedua. Namun insiden kembali terjadi di lap kedelapan di mana bagian belakang mobil mengalami masalah sehingga ia tidak mampu menunjukkan penampilannya dengan baik.

Sehingga ia tidak mampu tampil maksimal di sesi kedua dengan hanya menempati posisi ke-11 atau naik lima peringkat dan terpaut 1.600 detik dari pembalap Ferrari, Felipe Massa yang menjadi pembalap tercepat.

"Ini merupakan kejadian yang sangat sulit dengan berbagai insiden di sesi pertama dan kedua. Karena tim tidak benar-benar memahami kendala apa yang terjadi saat ini," aku mantan pembalap Sauber tersebut seperti dilansir Planetf1, Sabtu (13/4/2013).

"Saya tidak yakin dengan mobil, pasalnya kendaraan yang saya gunakan itu benar-benar telah membuat saya sulit. Kami memiliki begitu banyak tanda tanya. Meski begitu, kita harus menganalisis segala sesuatu yang terjadi sebelum tampil di balapan sebenarnya. Sebab saya tahu bahwa mobil ini sangat konsisten sebelumnya," pungkasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6177 seconds (0.1#10.140)