Fergie nilai ucapan Mancini omong kosong

Sabtu, 13 April 2013 - 16:08 WIB
Fergie nilai ucapan Mancini omong kosong
Fergie nilai ucapan Mancini omong kosong
A A A
Sindonews.com – Perang derby Manchester antara Manchester City dan Manchester United di musim ini telah usai. Namun, perang urat syaraf antara Sir Alex Ferguson dengan Roberto Mancini masih belum berakhir.

Baru-baru ini Mancini mengungkapkan bahwa timnya bertanding dengan penuh rasa takut saat berhadapan dengan kekuatan Setan Merah di Old Trafford. Meskipun pada akhirnya City berhasil menuntaskan demdamnya dengan mengalahkan United 2-1 di Old Trafford.

Namun, ungkapan Mancini tak di sambut baik oleh Ferguson. Pelatih yang akrab di sapa Fergie itu justru menilai ucapan Mancini hanyalah omong kosong. Menurut Fergie semua tim bakal menampilkan performa terbaik meski bertandig di kandang lawan termasuk saat berlaga di Old Trafford.

“Ucapan itu hanyalah omong kosong. Sepak bola Inggris adalah terjujur di dunia ini dan kami semua menyadari itu. Tak ada tim yang datang ke Old Trafford tanpa menunjukan performa terbaik mereka, begitu juga di Etihad Stadium, Stamford Bridge, emirates dan Anfield,” ungkap Fergie seperti dikutip The Sun, Sabtu (13/4/2013).

“Mereka bermain dengan pemainan terbaik mereka karena ini sangat alami di pertandingan Inggris. Jadi ucapan Mancini adalah omong kosong. Dia mungki sedang mencari sedikit simpati atau semacam itu,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6844 seconds (0.1#10.140)