Joshua belum pikirkan dunia tinju profesional

Sabtu, 13 April 2013 - 17:12 WIB
Joshua belum pikirkan dunia tinju profesional
Joshua belum pikirkan dunia tinju profesional
A A A
Sindonews.com - Petinju peraih medali emas di Olimpiade London 2012, Anthony Joshua, masih enggan untuk memutuskan apakah ia akan mentas di level profesional atau tetap bertahan di tingkat amatir untuk mempertahankan medali emasnya di kelas berat super di Olimpiade berikutnya, Rio de Janeiro, Brasil.

Hingga kini, petinju berusia 23 tahun itu selalu menolak untuk menjadi atlet adu jotos bayaran. Joshua masih belum melakukan perencanaan terlalu jauh ke depan, dan ia menyatakan bahwa dirinya perlu berkonsultasi dulu kepada penggemarnya, sebelum memutuskan pilihan karir yang signifikan.

"Saya ingin memutuskan satu langkah pada suatu waktu nanti. Berkompetisi di (Olimpiade 2016) Rio akan menjadi suatu kehormatan, tapi ingat pertama yang harus Anda lakukan adalah melewati kualifikasi," tutur petinju Inggris Raya itu di Sky Sports Radio. "Adapun dunia profesional, selama saya seorang petinju, itulah yang ingin saya lakukan."

"Tergantung pada apa yang diinginkan publik dan persepsi mereka tentang di mana mereka menyaksikan saya, karena mereka sangat terlibat dalam karir saya juga, itu semua keputusan besar yang kami buat secara bersama-sama."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8496 seconds (0.1#10.140)