Singo Edan terkam Laskar Joko Tingkir

Minggu, 14 April 2013 - 21:14 WIB
Singo Edan terkam Laskar Joko Tingkir
Singo Edan terkam Laskar Joko Tingkir
A A A
Sindonews.com - Tuan rumah akhirnya berhasil meraih poin penuh di laga Laga lanjutan Indonesia Super League pekan ke-16 antara Arema dan Persela di Stadion Kanjuruhan - Kab. Malang Minggu, (14/4/2013), serta membukukan tujuh kemenangan kandan beruntun sepanjang musim ini. Dengan hasil 2-0 ini Arema tetap mempertahan di papan atas, sedangkan Persela masih terpaku di papan tengah.

Memasuki babak pertama Gonzales berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Huda untuk mencetak gol! Namun harus dianulir karena posisinya terlebih dahulu offside.
Baru dimenit, Arema masih terus mengurung pertahanan Persela di awal laga ini, terutama melalui pergerakan Greg maupun Keith Gumbs dari sektor sayap.

Menit ke6 Penalti untuk Arema! Setelah wasit menyatakan adanya pelanggaran Eky Taufik terhadap Greg di area terlarang.

Eksekusi penalti sempurna BETO gagal diantisipasi oleh Huda! Bola masuk untuk membuka keunggulan cepat Arema malam hari ini! Merupakan gol ke-100 Beto sepanjang berkarir di Indonesia. Gol tersebut satu-satunya gol di babak pertama.

Memasuki babak pertama, Arema masih konsisten menekan tim tamu, Gumbs maupun Greg melayangkan umpan silang, hanya saja belum mampu dimanfaatkan oleh Beto dan Gonzales.

Hingga menit 70, dominasi serangan masih berada pada Arema, akan tetapi lini depan mereka sejauh ini masih kurang efektif dalam memaksimalkan setiap peluang yang ada.

Benar saja di menit 76 Dendi Santoso yang baru masuk, langsung memberikan kontribusi melalui sepakan jarak jauhnya yang berbuah gol, sekaligus menggandakan kedunggulan Arema, skor pun berubah 2-0 unggul untuk Arema.

Wasit menghentikan laga sejenak akibat lapangan dipenuhi oleh asap yang timbul dari flare maupun bom asap dari tribun penonton.

Wasit telah meniup peluit panjang, dan laga berkesudahan dengan kemenangan Arema dua gol tanpa balas atas Laskar Joko Tingkir julukan Persela.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9973 seconds (0.1#10.140)