Anderson ambil hikmah dari kekalahan di Casablanca

Senin, 15 April 2013 - 05:28 WIB
Anderson ambil hikmah dari kekalahan di Casablanca
Anderson ambil hikmah dari kekalahan di Casablanca
A A A
Sindonews.com - Petenis putra terbaik Afrika Selatan, Kevin Anderson, gagal membawa pulang gelar juara Grand Prix Hassan II di Casablanca, Maroko, setelah ditumbangkan petenis Spanyol, Tommy Robredo, 7-6 (6), 4-6, 6-3 di babak final, Minggu (14/4) waktu setempat.

Petenis jangkung itu menyayangkan kelengahan yang dilakukannya, setelah ia berhasil mengamankan set pertama. "Saya pikir saya berada di kendali pertandingan. Saya memiliki banyak peluang di set pertama," tegas Anderson dikutip situs resmi ATP.

"Saya memainkan pertandingan yang longgar untuk memberikan istirahat kembali. Saya datang kembali dan melakukannya dengan baik di set kedua. Dalam set penentuan, saya mempunyai beberapa momentum yang baik, tapi setelah tiba-tiba naik, saya turun lagi. Saya memberi diri saya beberapa peluang untuk kembali dalam pertandingan. Jelas saya tidak terlalu senang dengan kesalahan yang saya buat di dua break point."

Kendati demikian, meskipun gagal menang, Anderson tetap mengambil hikmah positif dalam turnamen yang digelar di lapangan liat tersebut. "Tapi ada banyak hal positif, yang merupakan hal utama yang harus saya pandang. Ini adalah awal yang baik bagi saya di lapangan tanah liat. Masih banyak turnamen lainnya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7280 seconds (0.1#10.140)