Tekel horor David Luiz, Aguero terancam sanksi

Senin, 15 April 2013 - 13:54 WIB
Tekel horor David Luiz, Aguero terancam sanksi
Tekel horor David Luiz, Aguero terancam sanksi
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester City, Sergio Aguero terancam sanksi dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Ancaman tersebut terkait tindakan tekel dua kakinya kepada bek Chelsea, David Luiz di laga semi final Piala FA tadi malam, Senin (14/4/2013).

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-82. Saat itu Luiz yang tengah mempertahankan bola mendapatkan gangguan dari Aguero. Namun, Striker asal Argentina itu melakukan tekel dua kaki yang mengenai paha Luiz.

Beruntung Chris Foy wasit yang memimpin pertandingan tak memberikan Aguero kartu merah. Namun, insiden tersebut mengundang perhatian FA. Badan tertinggi sepak bola Inggris itu akan mengadakan pertemuan dengan Foy sebelum mengambil tindakan tegas kepada Aguero.

Sementara itu pelatih Chelsea, Rafa Benitez menyesalkan insiden tersebut. Ia mengaku kecewa dengan Foy yang tak memberikan sanksi tegas. Pelatih asal Spanyol itu pun menyerahkan sepenuhnya kepada FA.

“Lihat video itu. Saya tak ingin berbicara apapun mengenai pemain lain. Saat ini saya sangat menyesalkan insiden itu. Ofisial pertandingan seharusnya membuat kepuutusan. Itu yang akan mereka klarifikasi,” ungkap Benitez seperti dikutip The Sun, Senin (15/4/2013)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5616 seconds (0.1#10.140)