Wow, Doni Tata latihan bareng Rossi

Senin, 15 April 2013 - 19:52 WIB
Wow, Doni Tata latihan bareng Rossi
Wow, Doni Tata latihan bareng Rossi
A A A
Sindonews.com - Kesempatan berharga didapat oleh pembalap Indonesia, Doni Tata Pradipta. Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) itu berkesempatan untuk berlatih dengan Valentino Rossi!

Setelah seri pertama Moto2 yang berlangsung di Sirkuit Losail pada 7 April 2013 lalu, Doni Tata langsung bertolak ke Italia. Di negeri pizza itu, Doni Tata akan disibukkan dengan berbagai kegiatan terkait program pelatihan skill.

Tak ingin membuang waktu, Doni Tata langsung melakoni pelatihan skill dan fisik. Menariknya, pembalap FOGM2 ini berkesempatan mengunjungi flat track di Tavulia yang tak lain kepunyaan dari Rossi. Tak hanya menjajal, Doni juga didampingi oleh "The Doctor".

Dalam latihan ini, Doni juga ditemani oleh rekannya, Rattapark Wilairot. Namun, pengalaman berharga yang dialami pembalap Indonesia ini adalah bisa berbagi pengetahuan seputar balap.

Program latihan ini akan terus dijalani oleh Doni Tata dalam satu musim ke depan. Yang paling dekat, Doni Tata akan kembali tampil di Circuit of America, 21 April 2013 mendatang.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1976 seconds (0.1#10.140)