Carroll beri tips cara pemulihan otot

Senin, 15 April 2013 - 20:47 WIB
Carroll beri tips cara...
Carroll beri tips cara pemulihan otot
A A A
Sindonews.com - Andy Carroll dan Kevin Nolan memberikan tips bagaimana cara untuk memulihkan kondisi fisik yang sedang menurun. Pasalnya, dalam gambar yang diposting di media sosial pribadi milik Carroll menunjukkan bagaimana kedua pemain West Ham tersebut bergaya di salah satu ruangan pendingin.

Dalam foto tersebut terlihat kedua pemain yang tidak mengenakan pakaian dan menutupi wajahnya dengan masker putih seperti seorang ninja, menjalani metode kesehatan ekstrim yang disebut sebagai cryotherapy.

Seperti dilansir DailyMail, Senin (15/4/2013) kedua pemain itu, berada di dalam ruangan pendingin pada suhu 140 celcius. Metode ekstrim ini dikenal sebagai pengobatan cryotherapy, yang bertujuan untuk menurunkan metabolesme sel, meningkatkan kelangsungan hidup sel, mengurangi peradangan, dan mengurangi rasa sakit pada bagian otot usai menjalani program latihan yang berat.

Metode itu menjadi program rutin yang dilakukan Carroll sejak dirinya mengalami cedera lutut di debut perdananya bersama West Ham ketika menghadapi Fulham September lalu dalam laga lanjutan Liga Premier. Sementara itu, mengenai masa depan penyerang Inggris tersebut masih belum jelas. Namun ia meminta kepada timnya untuk mempermanenkan posisinya di musim depan bersama The Hammers-julukan bagi West Ham.

Tapi sejauh ini kedua klub belum menemui kata sepakat. "Saya tidak tahu apa yang terjadi sehingga kami masih harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi pada akhir musim ini. Saya senang berada disini dan setiap menitnya sangat fantastis. Klub ini sangat luar biasa dengan pendukung yang hebat. Jelas ini klub besar jadi mengapa tidak bertahan, tapi saya masih harus menunggu," ucap Caroll seperti dikutip Soccerway.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0679 seconds (0.1#10.140)