Seksinya fans Liverpool tulen

Selasa, 16 April 2013 - 01:12 WIB
Seksinya fans Liverpool tulen
Seksinya fans Liverpool tulen
A A A
Sindonews.com - Tak sedikit aktris berkewarganegaraan asing yang meniti karier di industri perfilman Bollywood. Salah satu yang lumayan sukses adalah Amy Jackso. Miss Liverpool 2009 ini dikenal sebagai spesialis film India, meski ia anak Inggris.

Cewek cantik ini yang terlahir di Isle Man, 31 Januari 1992 dari ayak Alan Jackson dan ibu Marguerita Jackson, memang beraut wajah seperti gadis Asia.Aktris yang juga model ini juga dikenal sebagai fans Liverpool tulen. Soalnya, sang ayah adalah penyiar BBC London, khusus untuk pertandingan Liverpool saat Amy masih kecil.

Usai membintangi film India Madrasapattinam serta Ekk Deewana Tha, kini Amy tengah shooting film India terbaru, tapi judulnya masih dirahasiakan. Amy Jackson yang juga mantan ratu kecantikan ini memang lebih sering bermain di film Bollywood karena keseksian yang terdapat ditubuhnya.

Kiprahnya di dunia sinema India berawal ketika dilirik sutradara spesialis film Tamil, AL Vijay, yang tengah mencari sosok untuk memerankan tokoh wanita utama di Madrasapattinam (2010). “Suatu kali Vijay melihat-lihat laman Miss Teen World dan dia melihat saya. Dia kemudian menelusuri keberadaan saya,” bilang putri pasangan Alan dan Marguerita Jackson ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5422 seconds (0.1#10.140)