Maradona temui Fidel Castro

Selasa, 16 April 2013 - 02:22 WIB
Maradona temui Fidel Castro
Maradona temui Fidel Castro
A A A
Sindonews.com - Mantan pemimpin revolusi Kuba, Fidel Castro, telah bertemu dengan legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona pada Sabtu, media resmi setempat menyatakan pada Senin Senin (15/4/13)..

"Pertemuan di antara kedua teman lama itu sangat akrab," demikian harian resmi pemerintah "Cuban Granma" melaporkan. Pertemuan tersebut juga digambarkan sangat bersahabat dan ceria. Harian itu juga mempublikasikan foto-foto yang diambil oleh salah satu anak Castro.

Castro, 86, telah lengser dari jabatan Kepresidenan Kuba dan menyerahkannya kepada saudaranya, Raul, pada Juli 2006 setelah ia menderita sakit dan penampilannya di muka umum juga semakin jarang.

Maradona tiba di Havana setelah dari Caracas, dimana ia turut membantu pejabat Presiden Nicolas Maduro, yang telah mendeklarasikan diri sebagai pemenang pemilu menggantikan mendiang Hugo Chavez. Hasil pemilu itu sedang dipersoalkan oleh oposisi.

Castro dan Maradona, 52, memiliki hubungan yang sangat dekat sejak bintang sepak bola itu mengunjungi Kuba pada tahun 1987. Maradona pernah menghabiskan waktunya di rumah sakit Kuba untuk menjalani pengobatan akibat ketergantungan kokain dan sejumlah masalah kesehatan lainnya, demikian AFP.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9063 seconds (0.1#10.140)