Schalke tertarik gaet striker Mainz Adam Szalai

Selasa, 16 April 2013 - 15:08 WIB
Schalke tertarik gaet striker Mainz Adam Szalai
Schalke tertarik gaet striker Mainz Adam Szalai
A A A
Sindonews.com - Manajer umum Schalke 04 Horst Heldt mengonfirmasi timnya tertarik mendatangkan striker Mainz Adam Szalai dan siap memberikan penawaran pada bursa transfer musim panas mendatang. Tetapi Heldt yakin klubnya butuh lolos ke Liga Champions musim depan guna menggalang dana dalam menawar striker Mainz tersebut dan menarik minat Szalai agar berminat datang ke Schalke.

"Pasti Adam Szalai merupakan pemain super. Ia salah satu pemain yang ingin saya datangkan ke Schalke pada musim depan. Tentu, berpartisipasi di Liga Champions musim depan akan menjadi dorongan finansial untuk klub seperti kami (dalam mendapatkannya)," terang Heldt seperti dilansir Sky Sports, Selasa (16/4/2013).

Szalai sendiri saat ini masih terikat kontrak bersama Mainz hingga tahun 2005 mendatang, dan ia telah membukukan 13 gol di Bundesliga pada musim ini serta telah lama dikaitkan akan kepindahan ke klub yang lebih besar. Pemain asal Hungaria merupakan target utama bagi Schalke dan Heldt yakin mampu mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu bila harganya trepat.

"Setelahnya saya mengetahui jika harga Adam Szalai berada dalam sekira 8 juta euro pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu membuat kami harus mengikuti Liga Champions sehingga mampu memenuhi harga tersebut karena tingkat keungan klub seperti kami sangat minim," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7596 seconds (0.1#10.140)