Millwall bertemu FA bahas kekerasan Wembley

Selasa, 16 April 2013 - 15:33 WIB
Millwall bertemu FA bahas kekerasan Wembley
Millwall bertemu FA bahas kekerasan Wembley
A A A
Sindonews.com - Direktur Eksekutif Millwall Andy Ambler bertemu dengan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) untuk membahas terkait kekerasan yang terjadi pada semi-final Piala FA yang dilakukan pendukung Millwall saat berhadapan dengan Wigan. Pada laga yang berakhir dengan kekalahan Millwall 2-0 berujung kekerasan yang dilakukan sejumlah pendukung dan pihak klub menginginkan hal itu tidak terjadi lagai di masa depan.

"Saya pergi untuk bertemu dengan (Sekretaris FA) Alex Horne dan (FA Ketua) David Bernstein pagi ini karena kami ingin mereka tahu kami telah bekerja keras dan mendukung sepenuhnya di belakang investigasi terkait kekerasan yang terjadi di Piala FA. Saya pikir mereka akan mengerti tentang semua pekerjaan yang telah kami lakukan dan kami tidak akan berhenti," ucap Ambler seperti dilansir Sky Sports, Selasa (16/4/2013).

Ia juga menyadari masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan dalam kasus ini, Millwall akan bekerja sama dengan FA dan kepolisian untuk memastikan hal ini ditangani dengan cara yang tepat. Ambler juga mengambil langkah ini untuk memastikan hal tersebut tidak terjadi laga pada pertandingan Millwall selanjutnya.

"Kami sudah menerima banyak bantuan dari para fans dan mereka semua merasa takut seperti juga orang lain. Kami mempunyai banyak hal untuk dibangun kembali dan telah datang dalam beberapa tahun terakhir untuk terus bergerak bagi kemajuan klub," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5204 seconds (0.1#10.140)