City gandeng perusahaan minuman berenergi Indonesia

Rabu, 17 April 2013 - 02:24 WIB
City gandeng perusahaan minuman berenergi Indonesia
City gandeng perusahaan minuman berenergi Indonesia
A A A
Sindonews.com - Manchester City secara resmi telah melakukan kerja sama dengan salah satu perusahaan minuman berenergi dari Indonesia. Hal ini disampaikan oleh ketua komersial dan operasional The Cityzens - julukan - City, Tom Glick.

Kerja sama ini merupakan sinyal yang baik bagi City untuk mengembangkan pasar untuk penggemarnya di Asia. Sebagai bagian dari ikatan kerja sama itu, tiga bintang mereka yakni David Silva, Sergio Aguero, dan Yaya Toure akan menjadi model iklan perusahaan minuman berenergi tersebut.

Menurut Glick, Indonesia sudah dikenal sebagai salah satu pasar yang baik di dunia sepakbola. Karenanya City ingin berbagi dengan penggemar yang ada di negara tersebut. "Kami senang menambahkan Extra Joss ke dalam keluarga kami, di mana klub berusaha mengembangkan ekspansi basis fans," ujar Glick seperti dilansir Goal.com, Rabu (17/4/2013).

"Indonesia dikenal sebagai salah satu pasar sepakbola terbesar di dunia, dan telah menjadi rumah bagi fansnya yang luar biasa. Kami menatap kerja sama dengan Extra Joss untuk mendapatkan kesempatan untuk ikut berpartisipasi dengan fans City di negara itu." lanjutnya.

Selain itu, City juga akan memberikan dukungan untuk pengembangan program komunitas bertajuk 'Giving Kids A Sporting Chance'. City akan memberikan pelatihan profesional terhadap ribuan anak Indonesia di berbagai bidang olahraga, dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk mempelajari olahraga lainnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5097 seconds (0.1#10.140)