Courtney beberkan skandal seks liar Diouf

Rabu, 17 April 2013 - 15:43 WIB
Courtney beberkan skandal seks liar Diouf
Courtney beberkan skandal seks liar Diouf
A A A
Sindonews.com - Perselingkuhan pemain Leeds United, El Hadji Diouf, diumbar ke media oleh Courtney Webb, pelayan restoran asal Australia yang mengaku telah tidur bersama mantan pemain Liverpool tersebut.

Seperti dilansir The Sun, Courtney mengaku bahwa kencan keduanya terjadi tahun lalu di sebuah hotel. Wanita 21 tahun itu juga mengklaim saat itu dirinya tidak menyadari bahwa Diouf sudah berkeluarga.

"Saya berhubungan seks dengan Diouf di mana saat itu saya tak sadar bahwa ia sudah punya istri dan anak perempuan, Saat itu kami bertemu di sebuah klub malam, saya mabuk dan dipaksanya ke hotel, " ujar Courtney.

Tiga bulan kemudian keduanya bertemu lagi di sebuah klub malam. Saat itu, Courtney melihat langsung Diouf tidur dengan salah seorang penari striptis di depan matanya.

"Saya juga melihatnya berhubungan seks tanpa kondom. Saya jijik, itu artinya dia telah membahayakan keselamatan keluarganya," ujarnya.

Sejak saat itu dirinya menolak ajakan bercinta pesepakbola kelahiran Dakar, Senegal untuk mengkhianati istrinya. Diouf mengajak Courtney untuk bergabung dalam adegan seks threesome bersama seorang penari telanjang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6976 seconds (0.1#10.140)