Pamer tato cinta untuk super Mario

Rabu, 17 April 2013 - 16:14 WIB
Pamer tato cinta untuk super Mario
Pamer tato cinta untuk super Mario
A A A
Sindonews.com - Pesona Mario Balotelli di mata para wanita memang tak pernah hilang, Bahkan Fanny Neguesha pacar Balotelli yang baru, rela merajah tubuhnya, dengan kata-kata kiasan cinta untuk super Mario

Seperti dilansir dailymail, Fanny merajah lengan kirinya dengan beberapa tulisan. Tak dijelaskan secara detail arti dari tulisan itu. Namun yang pasti, Fanny tulisan tersebut sebagai wujud cinta mendalamnya bagi Balotelli.

Yang terbaru, Fanny rela mentato tubuhnya demi membuktikan kecintaan kepada striker AC Milan itu. Tato berupa tulisan itu terukir di bagian dalam lengan kiri model asal Belgia tersebut.

Model berusia 22 itu datang bersama sang kekasih yang kemudian merajah tubuhnya di sebuah klinik tato ternama di Kota Milan, Spektrum Tatto.

Usai mentato tubuhnya, Fanny pun tak sungkan memamerkan hasilnya kepada publik. Dia mengunggah beberapa foto terbaru di didalam jejaring sosial Instagram pribadinya. Tatto itu dibuatnya di sebuah klinik tato bernama Spektrum di Milan. Sejumlah pemain terkenal seperti Kevin Prince-Boateng, Christian Abbiati dan Wesley Sneijder juga diketahui pernah menjadi pelanggan di sana.

Balotelli mulai menjalin hubungan asmara dengan model berusia 22 tahun itu sejak Januari lalu bersamaan dengan proses kepindahannya dari Manchester City ke Milan. Dan semenjak berkostum Rossoneri, 'Super Mario' terus tampil gemilang
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3042 seconds (0.1#10.140)