Jesus lecut moril Inter

Rabu, 17 April 2013 - 16:14 WIB
Jesus lecut moril Inter
Jesus lecut moril Inter
A A A
Sindonews.com – Bek kiri Inter Milan Juan Jesus meyakini timnya n akan mampu membalikkan keadaan di leg kedua semifinal Coppa Italia melawan AS Roma dini hari nanti. Pada leg pertama Iinter kalah 1-2 di Stadion Olimpico.

Jesus merasa beberapa hasil mengecewakan yang diraih Inter akan segera berakhir. Inter kini sedang mengalami masa sulit dalam beberapa pekan terakhir setelah menelan tiga kekalahan dari empat laga terakhir.

“Grup ini selalu memberikan respon yang baik di situasi yang sulit. Kami sudah terbiasa dengan kemarahan karena beberapa hasil yang kami raih belakangan ini. Kami ingin mengalahkan Roma dan lolos ke final Coppa Italia,” ujar Jesus kepada La Gazzetta dello Sport, Rabu 917/4/2013).

Bermain di depan pendukung sendiri dikatakan Jesus akan memberikan motivasi besar bagi tim. Dia berharap dia dan rekan-rekannya bisa memanfaatkan itu dengan baik.

"Kami perlu bermain dengan semangat dan gairah yang benar dari awal. Itulah cara kita bisa membalikkan keadaan. Membuat perhitungan tidak akan ada gunanya."
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0188 seconds (0.1#10.140)