Messi ajak Cassano di laga amal

Rabu, 17 April 2013 - 22:52 WIB
Messi ajak Cassano di laga amal
Messi ajak Cassano di laga amal
A A A
Sindonews.com - Striker Barcelona, Lionel Messi akan menggelar laga amal yang direncanakan dihelat di tiga tempat, yakni Kolombia, Peru, dan Amerika Serikat (AS) pada akhir Juni dan awal Juli mendatang.
Sebagaimana diberitakan Football-Italia, Rabu (17/4), Messi dan kawan-kawan berinisiatif menyelenggarakan pertandingan yang akan dilaksanakan pada 29 Juni, 2 Juli, dan 4 Juli tersebut untuk mengumpulkan dana, yang selanjutnya akan didonasikan kepada Lionel Messi Foundation, yayasan yang didirikannya pada 2007.
Yang menariknya adalah, Messi mengajak penyerang Inter Milan, Antonio Cassano dalam laga tersebut. Diajaknya Cassano sebagai ucapan terima kasih Messi kepada eks bomber Real Madrid itu karena telah menamakan anak keduanya Lionel sebagai bentuk kekaguman kepada Messi.
Pada laga tersebut, Messi akan berada satu tim dengan beberapa pesepakbola asal Argentina. Mereka di antaranya, Javier Mascherano, Emiliano Insua, Martin Demichelis, Pablo Aimar, Sergio Aguero, dan gelandang Nerazzurri, Ricky Alvarez.
Sedangkan Cassano akan berada satu tim dengan beberapa pemain yang berlaga di Serie A. Mereka adalah striker AS Roma Pablo Osvaldo, duo AC Milan Robinho dan Bojan Krkic, gelandang Napoli Marek Hamsik, dan eks bek Inter Marco Materazzi.
Adapun dua pelatih yang diajak oleh Messi adalah pelatih Rusia Fabio Capello dan eks arsitek Timnas Brasil, Zico. Kedua pelatih yang belum pernah melatih Messi itu akan mengarsiteki masing-masing tim yang akan saling berhadapan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6977 seconds (0.1#10.140)