Santa Cruz selangkah perkuat Botafogo

Kamis, 18 April 2013 - 09:07 WIB
Santa Cruz selangkah perkuat Botafogo
Santa Cruz selangkah perkuat Botafogo
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester City Roque Santa Cruz yang kini sedang dipinjamkan ke Malaga dipastikan akan segera bergabung dengan klub Brasil Botafogo.

Striker asal Paraguay itu sebelumnya direkrut City pada musim panas 2009 setelah konsorsium Abu Dhabi mengambil alih klub dengan nilai 17,5 juta poundsterling. Sayangnya, Cruz gagal memberikan kesan yang bagus buat pelatih City Roberto Mancini yang menggantikan Mark Hughes. Situasi itu membuatnya dibuang ke Spanyol sebagai pemain pinjaman.

Meski memikmati karir di Malaga, namun krisis keuangan yang menghantam klub berjuluk La Rosaleda itu sulit untuk menjadikannya pemain permanen. Dan, Robson Leite, agen Cruz mengungkapkan kliennya itu ingin bermain untuk Botafogo.

“Situasinya masih tenang, dia ingin bermain untuk Botafogo dan klub tertarik untuk merekrutnya. Tidak ada misteri sama sekali,” ujar Robson Leite kepada Radio Tupi, Kamis (18/4/2013).

“Mudah-mudahan kesepakatakannya akan rampung pekan ini. Kami akan mengadakan pertemuan besok. Ayahnya sangat puas dan begitu juga dengan agennya di Eropa.”

Botafogo sendiri sudah memiliki satu pemain bintang yakni mantan pemain AC Milan dan Tim Nasional Belanda Clarence Seedorf yang direkrut tahun lalu. Bagi Robson, klub yang baru saja meraih titel Guanabara 2013 usai mengalahkan Vasco Da Gama itu sebagai klub yang serius.

“Anda bisa lihat Botafogo klub yang sangat serius, mereka kembali menjadi juara dan situasinya sangat tenang.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4360 seconds (0.1#10.140)