Allianz mau beli nama Stadion Sao Paulo

Kamis, 18 April 2013 - 11:19 WIB
Allianz mau beli nama...
Allianz mau beli nama Stadion Sao Paulo
A A A
Sindonews.com - Perusahaan asuransi terbesar di Eropa, Allianz sedangan berupaya untuk membeli hak kepemilikan nama sebuah stadion sepak bola di Sao Paulo Brasil yang masih dalam renovasi.

Jika terlaksana maka akan menjadi kesepakatan sponsor pertama di negara yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014.

Allianz yang berasal dari Jerman itu sebenarnya sudah memiliki stadion dengan namanya sendiri di Jerman, Australia, Inggris dan Prancis. Saat ini Allianz tengah dalam tahap negosiasi dengan Grup WTorre, perusahaan gedung yang sedang melakukan renovasi di stadion tersebut.

Direncanakan renovasi stadion tersebut akan rampung pada akhir tahun ini. Di tempat itu akan menjadi tuan rumah buat klub peraih delapan kali Liga Brasil, Palmeiras. Selain untuk menggelar pertandingan sepak bola, stadion tersebut juga seriing dipakai untuk konser musik dan berbagai kegiatan lain.

Belum ada penjelasan resmi dari Allianz Brasil lantaran proses negosiasi masih berlangsung. Namun kabar yang beredar menyebutkan Allianz melayangkapn penawaran sebesar 98 juta pounds untuk bisa menamai markas Palmeiras itu menjadi Allianz selama 20 tahun ke depan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6297 seconds (0.1#10.140)