Laptop milik istri Mourinho digondol maling

Kamis, 18 April 2013 - 18:52 WIB
Laptop milik istri Mourinho digondol maling
Laptop milik istri Mourinho digondol maling
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Inggris sedang menyelidiki kasus pencurian yang dialami istri Jose Mourinho Matilde "Tami" Faria (47 tahun), dan anaknya, Tita (16 tahun) pada 27 Maret lalu, ketika keduanya sedang menginap di Wyndham Grand Hotel, London.

Seperti dilansir The Sun, Kamis (18/4/2013) akibat kejadian itu sejumlah barang berharga seperti laptop raib digondol maling. Padahal Matilde dan Tita menyewa kamar di hotel tersebut seharga 1.004 pounds atau setara dengan 15,4 juta per malamnya. Keberadaan Mereka di London, karena anaknya itu sedang mengikuti kursus seni rupa yang berlangsung di Camberwell College of Arts.

Sejauh ini manager hotel, Xavier Montembault mengklaim jika pengamanan di Wyndham Grand Hotel, sudah sesuai dengan prosedur yang ada di mana setiap pengunjungnya diperiksa secara detail. "Kami melakukan pengamanan kepada tamu-tamu dengan sangat serius," kilah Montembault.

Hingga saat ini kepolisian setempat (Scotland Yard), masih terus menyelidiki kasus pencurian yang menimpa istri dari pelatih Real Madrid tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7253 seconds (0.1#10.140)