Baines minta Everton keluar duit

Jum'at, 19 April 2013 - 01:39 WIB
Baines minta Everton keluar duit
Baines minta Everton keluar duit
A A A
Sindonews.com - Bek kiri Everton, Leighton Baines menegaskan timnya harus menginvestasikan lebih banyak uang untuk membeli pemain. Hal tersebut kata Baines akan sangat berguna bagi Everton untuk menegaskan diri sebagai tim kuda hitam di Liga Premier Inggris.

"Kami tidak memberikan uang cukup banyak kepada pelatih untuk membeli pemain yang akan membantu kami masuk kedalam persaingan," ujar Baines seperti dilansir soccerway.

Meski demikian, Baines mengaku, dalam berbelanja pemain, The Toffees -julukan Everton- harus tetap mengatur keuangan dan membeli pemain yang tepat agar benar-benar bisa membantu klub tetap berada di papan atas Liga Premier.

"Sangat penting memiliki uang yang cukup dan membelanjakannya secara tepat. Anda harus membeli pemain yang tepat dan fit. Itu akan sangat membantu," tutup Baines.

Mengenai kompetisi mengejar empat besar musim ini, Baines mengungkapkan Everton sudah berada di jalur yang tepat kendati belum maksimal.

"Kami telah malu-malu untuk ikut dalam persaingan menuju Liga Champions dan kami merasa langkah kami semakin dekat menuju hal tersebut," tutup Baines.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0471 seconds (0.1#10.140)