Balotelli sejajar Beyonce

Jum'at, 19 April 2013 - 02:42 WIB
Balotelli sejajar Beyonce
Balotelli sejajar Beyonce
A A A
Sindonews.com - Nama striker AC Milan, Mario Balotelli masuk ke dalam 100 orang paling berpengaruh versi majalah Time. Hal tersebut menjadikan nama Balotelli sejajar dengan tokoh-tokoh kenamaan dunia lainnya seperti Michelle Obama, Beyonce, Justin Timberlake dan politisi Myanmar, Aung San Suu Kyi. Legenda Timnas Italia, Gianfranco Zola pun memiliki penilaian tersendiri terhadap Balotelli.

"Mario memiliki segalanya untuk menjadi pemain kelas dunia: kuat, atletis, dan mampu mengerti jalannya pertandingan dengan baik, semuanya positif," ujar legenda timnas Italia Gianfranco Zola seperti dilansir soccerway.

Zola, yang pernah bekerjasama dengan Balotelli di timnas Italia U-21, mengungkapkan Balotelli merupakan sosok yang baik untuk diajak bekerjasama kendati banyak orang menilai Super Mario -julukan Balotelli- sebagai sosok yang gila. "Dari jauh, orang-orang mungkin berpikir dia seseorang yang gila. Tetapi tidak, Mario adalah orang yang ramah,rendah hati, dan humoris. Saya bisa memastikan Balotelli adalah orang yang menyenangkan diajak kerjasama," tutup Zola.

Selain Balotelli, ada bintang NBA, LeBron James dan petenis, Li Na sebagai olahragawan lain yang masuk dalam daftar tersebut.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6305 seconds (0.1#10.140)