Doni Tata: GP Austin akan menarik

Jum'at, 19 April 2013 - 04:44 WIB
Doni Tata: GP Austin akan menarik
Doni Tata: GP Austin akan menarik
A A A
Sindonews.com - Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), Doni Tata Pradipta mengaku tak sabar untuk menjajal GP Austin yang akan digelar 21 April mendatang. Meski belum pernah tampil di Sirkuit COTA, Doni Tata memprediksi persaingan akan berjalan menarik.

"Putaran berikutnya di Austin benar-benar menarik. Ini hal yang baru bagi semua pembalap dimana mereka harus melakukan setingan motor dari nol," kata Doni Tata seperti dikutip dari situs resmi GresiniRacing.

Untuk itu, Doni Tata berharap bisa beradaptasi lebih cepat dengan trek sepanjang 5,515 km ini dan fokus pada pada teknik balap. "Saya telah berlatih keras di Italia untuk menghadapi seri di Austin. Saya juga telah menjalani fisioterapi untuk memperkuat lengan,"jelas pria asal Sleman, Yogyakarta, itu.

Semangat Doni Tata untuk memberikan yang terbaik mendapat sambutan hangat dari pihak Gresini. Manajer tim Gresini, Fausto Gresini, menilai Doni Tata sudah menunjukkan perkembangan.

"Upaya Doni untuk tampil kompetitif di kelas Moto2 yang cukup cepat ini mengesankan dan penting. Di kelas barunya ini, ia mengalami perkembangan yang baik dari waktu ke waktu. Dan, saya pikir Doni bisa meraih poin lebih baik dari seri sebelumnya. Apalagi kerjasama dia dan tim untuk menemukan setingan motor yang tepat sudah sesuai dengan metode yang ditentukan,"ujar Fausto.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6576 seconds (0.1#10.140)