Li Na masuk daftar 100 orang berpengaruh di dunia

Jum'at, 19 April 2013 - 14:23 WIB
Li Na masuk daftar 100 orang berpengaruh di dunia
Li Na masuk daftar 100 orang berpengaruh di dunia
A A A
Sindonews.com - Petenis putri nomor lima dunia, Li Na, tampil menjadi cover majalah Time edisi terbaru, 29 April, yang mengangkat tema tentang 100 orang paling berpengaruh di dunia. Petenis asal China itu pun bangga dan merasa terhormat bisa masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia.

"Saya sangat senang bisa tampil di sampul '100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia' versi majalah Time," kata Li Na, dikutip laman resmi WTA, Jumat (19/4). "Ini adalah kehormatan besar bagi saya untuk berada dalam posisi mampu membantu pertumbuhan, mempromosikan dan lebih membangun olahraga tenis perempuan di seluruh dunia, terutama di tempat asal saya, China."

Menurut petenis berusia 31 tahun, merasa dirinya tidak bisa lebih terhormat untuk berada di daftar yang mencakup beberapa orang yang paling berbakat di dunia, dan membuat dampak pada perempuan dan atlet wanita. "Saya berterima kasih kepada Time untuk memberikan pengakuan yang layak terhadap tenis wanita."

Orang-orang yang masuk dalam daftar itu merupakan orang-orang yang memiliki aktivitas, inovasi, dan pencapaian individu yang paling berpengaruh di dunia. Dan tahun ini adalah tahun kesepuluh, Time mengeluarkan daftar tersebut. "The Time 100 bukanlah daftar orang paling kuat di dunia, itu bukan daftar orang terpandai di dunia, itu adalah daftar orang paling berpengaruh di dunia. Mereka ilmuwan, mereka pemikir, filsuf, pemimpin, ikon, seniman, visioner. Orang yang menggunakan ide-ide mereka, visi mereka, tindakan mereka untuk mengubah dunia dan memiliki efek pada banyak orang," jelas Managing Editor Time, Richard Stengel.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3419 seconds (0.1#10.140)