Yaya Toure tolak berkostum El Real

Sabtu, 20 April 2013 - 00:14 WIB
Yaya Toure tolak berkostum...
Yaya Toure tolak berkostum El Real
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester City, Yaya Toure menampik isu dirinya berniat berlabuh ke Real Madrid suatu saat nanti. Menurut pemain Timnas Pantai Gading ini, ia tidak bisa membayangkan kembali melawan mantan timnya Barcelona dengan berkostum Madrid.

Diketahui, Yaya Toure pernah membela El Barca musim 2007-2010. Selama tiga musim, ia turut berjasa menyumbangkan tujuh gelar, termasuk dua gelar Liga Spanyol dan Liga Champions untuk klub raksasa Spanyol tersebut.

Momen indah itu pula, yang membulatkan tekad Yaya Toure pindah ke Madrid adalah sesuatu yang tidak terlintas dalam pikirannya.” Saya tidak berniat akan ke Madrid karena saya sudah menjadi penggemar Barca. Madrid adalah klub besar tapi akan sangat sulit untuk bermain melawan Barca lagi,” kata Yaya Toure RAC1.

"Barcelona selalu menjadi tim yang paling penting bagi saya. Mereka contoh bagi pekerja keras dan berkomitmen pemain seperti Xavi dan Carles Puyol, tetapi juga untuk para fans. Mereka tim terbaik di dunia,”tambahnya.

Di lain hal, terkait pertemuan Barcelona versus Byaern Muenchen di pentas Liga Champions. Yaya Toure tak ragu, Lionel Messi dkk mampu menyingkirkan jawara Jerman dan sekaligus menjadu juara di ajang bergengsi antar klub Eropa tersebut.

"Pertandingan melawan Bayern akan sangat sulit, tapi Barca selalu favorit bagi saya. Selalu ada kesulitan di Liga Champions, seperti melawan Milan, tapi saya percaya bahwa kualitas Barca dan Messi di atas semua kompetitornya,”tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0422 seconds (0.1#10.140)