Pelatih Fulham dukung Arsenal

Sabtu, 20 April 2013 - 11:28 WIB
Pelatih Fulham dukung Arsenal
Pelatih Fulham dukung Arsenal
A A A
Sindonews.com - Pelatih Fulham, Martin Jol mendukung Arsenal untuk bisa mengakhiri musim ini di posisi empat besar Liga Premier Inggris. Padahal, Fulham dan Arsenal akan bertemu nanti malam, Sabtu (20/4/2013) di kandang Fulham, Craven Cottage.

"Mereka telah menang luar biasa atas Bayern, mereka kembali dan tim lain seperti Chelsea, Spurs, dan Everton bertarung untuk posisi tiga dan empat besar. Mereka (Arsenal) melakukannya lagi dan saya pikir, mereka akan finis di empat besar," ujar pelatih asal Belanda itu seperti dilansir soccerway.

Jol yang notabene pernah menjadi musuh Arsenal kala masih menangani Tottenham Hotspur bahkan mengaku mengagumi Arsene Wenger. Menurutnya, The Professor -julukan Wenger- merupakan sosok pelatih yang ambisius. "Dia sosok yang emosional, dia ingin menang tetapi musim ini dia berada dalam tekanan. Saya mengagguminya. Dia pelatih yang luar biasa," tutup Jol.

Pertemuan Fulham dan Arsenal nanti malam merupakan pertemuan yang kedua musim ini. Pada pertemuan pertama di Emirates Stadium, kandang Arsenal, The Cottagers -julukan Fulham- mampu menahan imbang tuan rumah 3-3.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2519 seconds (0.1#10.140)