Konta gantikan posisi Watson

Sabtu, 20 April 2013 - 16:44 WIB
Konta gantikan posisi Watson
Konta gantikan posisi Watson
A A A
Sindonews.com - Kapten tim Piala Fed Inggris, Judy Murray memutuskan memanggil Johanna Konta jelang pertandingan menghadapi Argentina di play off Grup Dunia II. Keputusan itu diambil ketika kondisi Heather Watson masih belum pulih dari cedera demam kelenjar yang menimpanya dua pekan lalu.

Dengan kepastian tersebut, maka Konta akan bergabung dengan Laura Robson, Anne Keothavong dan Elena Baltacha. Dalam pertandingan pembukaan nanti, Konta diperkirakan akan berhadapan dengan Paula Ormaechea. Sementara seniornya (Robson) akan menghadapi Florencia Molinero.

"Ini sangat mengecewakan bagi Watson, bahwa ia tidak mampu melakukan perjalanan bersama kami. Meski begitu, kami berharap dia bisa segera kembali ke dalam skuad untuk tetap menjaga peluang di pertandingan berikutnya," terang Murray seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (20/4/2013).

"Anda pasti akan selalu merindukan pemain terbaik di dunia tersebut. Karenanya, kami ingin dia cepat sembuh dari cedera yang dialaminya itu," lanjutnya.

Menanggapi pertarungan yang akan dihadapi anak asuhnya itu, Murray mengatakan Argentina memiliki keuntungan yang besar ketika mereka tampil di depan pendukungnya serta bermain di lapangan tanah liat yang menjadi spesialis para pemain mereka.

"Para pemain Argentina memiliki keuntungan bermain di kandang serta lapangan tanah liat, yang menjadi lapangan yang meraka kuasai. Jadi bagi kita itu adalah sebuah tantangan," tutup Murray.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2340 seconds (0.1#10.140)